Selasa, 17 Februari 2009

POLEMIK PUYER ANTI PUYENG

Minggu-minggu terakhir ini, salah satu televisi swasta nasional menyoroti polemik puyer.
Dampaknya sudah luas dan begitu beragam.
Banyak yang mulai bertanya-tanya, malah bikin polemik baru?

Menuliskannya disini aja sudah menjadi polemik tersendiri...
tak usah bikin polemik baru, saya cukup merangkumkannya disini:

1. Prihatin Polemik Puyer di RCTI
2. a Polemik Puyer
2. b Polemik Puyer
3. Polemik Puyer jangan membuat bingung
4. Perdebatan Soal Puyer Tidak Pada Substansinya
5. Apoteker menjamin keamanan puyer
6. Bodohnya RCTI. Polemik resep puyer.
7. Tanggung Jawab Semua Pihak

dan ternyata memang bikin polemik baru.

5 komentar:

Lyla mengatakan...

dari dulu sampe sekarang yang namanya puyer saya paling gak suka... pahit banget... gak ilang2 ditenggorokan hueeekkk...

sibaho mengatakan...

kok baru sekarang ya diangkat kep permukaan? lha selama ini orang-orang udah banyak dicekokin...

jangan-jangan....

*mata lirik kiri kanan takut kedengaran pabrikan obat besar*

riosisemut mengatakan...

Puyer tuh emang udah ngetrend di kalangan bawah karna harganya yg emang relatif terjangkau.
Pdhl mereka jg gak tau apa aja komposisi dari obat itu.
Bagi mereka yg pnting sembuh, tanpa pedulikan efek samping.

wirati mengatakan...

yah puyer lagi, puyer lagi., bikin pusinggggggggggg

duniamaya98 mengatakan...

sebenarnya puyer gak bakalan bikin polemik. nyatanya sampai sekarang masih diajarkan di kurikulum pendidikan dokter. asalkan dibuat secara legeartis (baik dan benar). dan sudah menjadi hak pasien untuk menanyakan kepada dokternya apa2 saja yang diberikan untuk pengobatan pada dirinya.

Posting Komentar