Kamis, 12 Februari 2009

Kenangan Akan Batu Ajaib


Seakan aku terbangun dari mimpi...
mimpi-mimpi indah akan arti...
ataukah hanya sebatas sugesti..
hingga menunggu keajaiban itu terjadi..

Apakah ada keajaiban batu itu?
ataukah kepala kita yang sudah membatu..
keras hingga tak bisa berpikir
hingga melupakan arti manis sebuah dzikir..

Kenapa harus aku yang menemukanmu...
duhai batu ajaibku..

8 komentar:

riosisemut mengatakan...

Ini lagi ngebahas Ponari si dukun cilik ya?
Menurut ilmu kedokteran itu sungguh hal yg mustahil, sebuah batu bs sembuhkan berbagai penyakit.
Tp semua emang kembali kepada-Nya.
Klo emang Dia menghendaki, apapun bisa terjadi.

Digital Baca : mengatakan...

Memang aneh, sampai ada kejadian seperti itu, tapi segala sesuatu pasti ada hikmahnya. Tergantung kita bagaimana membaca kejadian.
Bisa juga hal ini sebagai sebuah cermin bagi diri kita untuk sadar terhadap hal-hal kecil yang tidak kita sadari.

sibaho mengatakan...

gak bisa komen, takut kualat sama ponari :D
takut kualat sama Tuhan juga sih..

wirati mengatakan...

semua hal mustahil bisa terjadi di dnia ini,
BTW mat valentine aja, keep yor smile

themahdavinovel mengatakan...

*wah subhanallah..., slm kenal ya

*Oh iya sy mengundang anda tuk membaca Novel sy yg berjudul HEXVERSTOONE di blog saya, kl gak keberatan sekalian di follow, mohon dukungannya

*Salam hormat

riosisemut mengatakan...

Sobatku yg Cantiq, pa kabar?
Kmana aja gak prnh nongol, lagi sibuk ya?

Lyla mengatakan...

wah... batu aja sampe segitunya yang antri...duh...

Buku Harian Anak BanjarMasin mengatakan...

aku ga percaya ma mitos tuh batu....

mustajab banget deh bisa nymbuhin penyakit...

n ga lam ne ru z beredar berita uda ada dua korban dari batu ajaib nya ponari...

KENA LEUKIMIA....


hiiiiiiiiiiiiiiii........... atuuuuuuuuuuuut..............

Posting Komentar