Sabtu, 20 September 2008

DOWNLOAD GRATIS RAPIDSHARE : TRIK DAN TIPS DOWNLOAD GRATIS TANPA BATAS SELAMANYA

Rapidshare, merupakan tempat banyak orang menyimpan data2 yang super besar, dan sudah terkenal saat ini. buat yang punya tiketnya sih bisa mendownload super cepat dengan batas tertentu dalam sehari.

tapi buat yang belum punya tiket, tentunya akan menggunakan free user yang tentunya dapat jatah yang sedikit, terkadang sangat lambat buat ngedownload file2 besar, bisa2 untuk ngedownload satu file besar ukuran 100mb aja bisa seharian belum kelar.

untuk menyiasatinya ini dia trik2 yang dapat dicoba. gratis gratis gratis gratis tis tis tis 100% working and tested.

sebenarnya sudah banyak yang ngasih trik2 macam ini, cuman aku pengin membuat revisi2nya, coz yang sudah banyak aku coba, buat download banyak yang putus gak kelar, hanya sampai 60%, 80% kadang udah 99,9% akhirnya putus. sebel dan suebel banget!!!! Akhirnya aku coba ngotak-ngatik dan akhirnya hanya berbekal ide dan kreativitas hee..hee.. hee.. selanjutnya aku temukan cara yang bisa mengatasi download gratis sampai tuntas-tas-tas tas, tanpa putus. trik ini dapat mendownload dengan kecepatan 30-100Kbps. tergantung penggunaan jaringannya sih! tapi lumayanlah, coz aku udah mencoba untuk nyedot file seukuran 100mb dg speedy bisa dalam waktu 30 menitan.

Selanjutnya ini dia Trik dan tip-nya:

Ikuti download lewat site2/server yang menawarkan jasa download gratis bisa coba lewat daftar server yang ada dibawah ini: http://rapidleech.info/ (semua data2 server yang ada bisa dicoba2 sendiri)

  • segera download file berkali-kali, minimal lebih dari 1 server yang berbeda. (buat back up download bila terputus)
  1. Prinsip mencegah saat download tidak putus:
    • bila saat donwload terputus, gantilah alamat file dengan alamat file yang masih valid dari server lain yang kita gunakan back up.
    • triknya: segera pause file yang downloadnya putus. lewat server lain, cobalah download baru file yang sama lagi lewat server back up yang udah dibuat, segera pause, lewat propertisnya internet download manager (klik kanan file yang didownload): gantilah semua alamat file yang downloadnya terputus beserta referernya persis sama dengan alamat yang baru, segera resume lagi file yang downloadnya terputus, dan maknyuss….. filepun akan terdownload lagi. bila IDM minta diulang download dari awal karena berbagai alasan misal data dari server berubah dll, gak usah diperhatikan, langsung aja klik tombol No, dan selanjutnya IDM akan mendownloadkan data2 yang belum terdownload secara otomatis. (trik ini udah aku coba, dan berkali-kali gonta-ganti pasangan… ups gonta-ganti alamat server file, hasil download tetap valid dan bisa diaplikasikan.)
    • setahu aku ada 3 jenis server yang bisa nyediakan jasa download dengan ciri2 tersendiri, dan tentunya ada trik2 tertentu supaya sukses.
  1. Rapidleech : lewat server ini harus sabar mengantri, terkadang sudah kedahuluan orang lain yang sedang download. tapi bila sudah bisa masuk, akan bisa terdownload sampai batas waktu file tersimpan di dalam servernya. gangguannya: bila file yang dimaksud sudah terhapus diserver, download akan putus.
    1. solusinya: cari server yang punya akses terlama, misal 1hari baru terhapus.
    2. bila lagi download tiba2 terputus, maka segera ganti alamat dengan yang valid seperti cara diatas.
  2. Rapidshare PLG : MODELNYA sih ada dua: yang RAPIDSHOT dan yang RSLINKER. Lewat server ini, biasanya bisa langsung download tanpa ngantri. cuman waktu pas download terbatasi. tahu2 saat download bisa terputus sewaktu-waktu.
    1. solusinya: bila saat download sudah terputus, down panic! tinggal pause session downloadnya. and meluncur ke tkp alamat server, tinggal refresh page and alamat baru pasti akan didapat. bila belum dapat yang valid, refresh page sampai ditemukan alamat yang valid. lalu copy link location (paling gampang menggunakan browser mozilla firefox, tinggal klik kanan akan muncul copy link location). kemudian tinggal menggantikan ke alamat file download yang terputus lalu resume lagi. maka download akan mulai lagi.
    2. kekurangannya: terkadang server mati: bila demikian sudah tidak bisa refresh page lagi. solusinya tinggal digabung dengan server rapidleech seperti diatas. makanya yang paling penting adalah buat back up file download lebih dari satu. dan itu tidak butuh waktu lama buat yang ngerti caranya, he..he..he.. dipersilahkan buat nyoba2 sendiri ya??
  3. server leecher php direct download, seperti: viete.info atau nbe-media.com dll, yang file termaksud langsung ditransfer ke komputer pengguna download.
    1. gangguan: terbatas waktu saat download, lebih sering terputus sebelum downloadnya kelar.
    2. solusinya: sering2 ngecek split downloadnya, bila sudah banyak yang terputus (lebih dari setengahnya) segera pause. lalu masukkan lagi alamat file pada server, mintakan download lagi biar bisa terdownload alamat yang baru. secara otomatis IDM akan mendetectnya dan mendownloadnya, bila sudah dapat, segera pause. copy alamat beserta referernya ke alamat file lama yang terputus. lalu resume. download akan nyambung lagi.
  4. semua alamat-alamat file download di semua server bisa dikombinasikan. jadi bila download putus, selamat mengonta-ganti pasangan alamat file yang valid, kaya’ swinger party aja ya…. hee…hee..hee….
  5. tips cara mengetahui valid tidaknya alamat file download yang baru adalah dengan mencoba download dg IDM, bila sudah muncul thumbnail beserta size filenya maka valid-lah alamat tersebut. (biasanya aku gunakan pada jenis server rapidshot dan rs linker). bila berkali-kali refres page tak dapat alamat yang baru, segera clear private data internet terutama cookiesnya.
  6. ada sih, cara yang lain untuk menghindari ribetnya cara diatas, yaitu dengan menyimpannya terlebih dahulu di storage online yang nyediakan secara gratis. mungkin lain waktu aja aku ngebahasnya.
  7. untuk mengatasi batasan-batasan maksimal download, bisa diatasi dengan mengganti IP. Tetapi harus diganti dengan IP baru yang benar2 valid dan tidak gampang time out, supaya saat server mendownloadkan filenya, downloadnya gak putus ditengah jalan. bisa meluncur ke tkp: http://www.samair.ru/proxy/ atau ditanyakan ke paman google dengan kata kunci: proxy list.
  8. bisa digunakan juga untuk server-server yang digunakan untuk ngedownload dari megaupload.
  9. selamat mencoba dan pergunakanlah secara bijaksana.....

update post*
tgl 13 oktober 2008:


contoh cara penggunaan tips:
gue mencoba memakai server RAPIDSHOT pada: www.hypesurf.info/Rapid/downloadhere.php

yang aku coba unduh dari rapidshare:
http://rapidshare.com/files/126206155/0071472576
_-_Williams__Gynecology-CHM.rar__cf3144e__via_gigapedia.info__.html


tunggu proses fetching sampai selesai.
copy paste alamat file yang sudah terdownload, selanjutnya aku udah punya filenya di hypesurf.info:
http://www.hypesurf.info/Rapid/files/
filesf89a751a5e2463f2649c86d3b8b1aa6a/Williams__Gynecology-CHM.rar


setelah beberapa saat didownload lewat IDM, tiba2 putus pada 87%.
tidak usah panik, aku refresh lagi halaman www.hypesurf.info, maka aku dapatkan alamat file yang baru dan valid:
http://www.hypesurf.info/Rapid/files/
filescc39d777014b119863ec208990c93cff/Williams__Gynecology-CHM.rar


perhatikan perbedaan antara filesf89a751a5e2463f2649c86d3b8b1aa6a dengan filescc39d777014b119863ec208990c93cff, ini dia penyebab putusnya, server secara otomatis mengganti alamatnya tiap puluhan menit, aku tak tahu pastinya.

ok. setelah dapat yang baru, aku copy pastekan ke file yang putus downloadnya lewat IDM, dan tekan tombol resume lagi maka proses download akan berjalan lagi.

ingat... sebelum fetching file, perhatikan alamat yang ada dirapidshare:
seperti contoh ini:
http://rapidshare.com/files/126206155/0071472576_-_
Williams__Gynecology-CHM.rar__cf3144e__via_gigapedia.info__.html

yang mana ada *.html diakhir alamatnya.
untuk alamat-alamat file yang berakhiran *.html, proses penulisan alamat pada server sebelum fetching adalah: sampai *.rar
http://rapidshare.com/files/
126206155/0071472576_-_Williams__Gynecology-CHM.rar

bila anda tetap nekat menulis sampai lengkap, biasanya dan pasti akan menemui masalah, bahwa file tidak ditemukan.

demikian moga berguna.

update post*
tgl 28 November 2008:

worked 100% and tested rapidshare premium link generator:

http://www.buacomnhanai.com/Rapid/ -->belum stabil. kadang file yang terdownload belum bisa mencapai 100% --> cara ngatasi, begitu status bar menunjuk "done" tekan tombol refresh/ reload page, begitu seterusnya sampai 100% file terdownload.

http://viete.info/ --> downloadnya hanya bisa 50 mb
http://scorat.eu/ --> kadang server gak nyambung. tapi begitu bisa dipakai, 100% worked.

http://weeload.info/ --> lagi maintenance server
http://www.hlusoe.info/ --> belum aku coba sich, kayaknya menjanjikan.

http://www.rapidspiked.com/ --> belum ada donasi account rapidshare, jadi belum jalan.

http://hypesurf.info/Rapid/index.php --> dulu masuk kategori favorit saya buat ngedownload di rapidshare, sekarang belum bisa dipake.

http://www.riprapid.net/mirrors.php atau
http://www.riprapid.net/download.php ---> kadang2 server tidak stabil...

http://rnbplanet.kilu.de/ --> belum jalan.

sumber informasi lain rapidshare premium generator:
http://rslinkgens.blogspot.com/

atau silahkan anda mencari-cari sendiri lewat search engine yang ada.

:) so bila anda telah menggunakannya dan menginginkan servernya tetap jalan:
anjuran saya: klik ads / progam iklan yang telah mereka pasang, supaya mereka dapat pemasukan untuk pemeliharaan server.

kata kunci: rapidshare, megaupload, working, tested, download gratis, gratis, download, rapidshare download gratis, gratis download rapidshare, rapidshare gratis, gratis rapidshare, trik, tips, download tanpa batas. trik download gratis dari rapidhare tanpa batas. server, rapidshot, rapidleech, server, terputus, free rapidshare, rapidshare free, proxy.

dahsyat! Dowload gratis selamanya….!

download rapidshare gratis he..he..he..

download rapidshare sepuasnya …..

Disclaimer

Jika ingin mengcopy tulisan di blog ini, dipersilahkan asal disebutkan sumber tulisannya dan tidak merubah isinya.

Thanks

duniamaya98

4 komentar:

Anonim mengatakan...

cb pake aplikasi ini, make it easier.. http://tinyurl.com/c5qurg

Anonim mengatakan...

Nice share..

rudi.hero mengatakan...

Mau mendapatkan account premium rapidshare gratis? Silahkan lihat di http://www.rudihero.blogspot.com

suyanto mengatakan...

pakai aja rapidleech, ga perlu daftar langsung pakai.
ni alamatnya: http://rapidleech.bestrapidsearch.com

Posting Komentar