Rabu, 31 Desember 2008

IKUTAN POLLING YUK!

1Baiklah.....

Setelah baca-baca mengenai test personaliti, dan punya hasilnya, tentunya anda udah punya gambaran mengenai personaliti baik itu hipokondriasis, bersahabat-hostilitas, jujur-pembohong, dan bertanggungjawab, dari bagian personaliti lain yang ada pada diri anda.

Sedikit tapi banyak, tentunya udah ada gambaran personaliti yang ada kaitannya dengan personaliti untuk berinteraksi dengan orang lain.

Dari sini, saya pengin tahu mengenai gambaran personaliti tamu-tamu duniamaya98 yang telah mampir di blog ini. Sudilah kiranya kawan-kawan ngebantu untuk mengisinya. Anonimity jelas dijamin.

Caranya gampang:

  1. yang pengin ngisi polling, tentunya yang sudah ngejawab dan tahu hasil sendiri dari test personaliti, mulai dari hipokondriasis, bersahabat-hostilitas, jujur-pembohong, dan bertanggung jawab.
  2. pilihan isian yang paling jujur tentunya sangat diharapkan. Kalaupun anda hanya sekedar mengisi ataupun memberikan pilihan palsu, toh ini hanya suatu interaksi blogging aja, untuk menyemarakkan suasana halaman.
  3. hasil yang terjadi tentunya akumulasi dari jawaban komunitas kawan-kawan semua. Bisa dijadikan referensi ataupun hanya sekedar tahu saja.
  4. sesuai dengan aturan umur yang dipakai, tentunya untuk yang mengisi ya harus masuk dalam kategori umur, yaitu 17-71 tahun. J

Jenis-jenis personaliti lain yang ada seperti:

  1. Depresi
  2. Histeris
  3. Neurosis
  4. Psikopatis
  5. Paranoia
  6. Impotensi dan frigiditas
  7. Anxietas – GAD
  8. Obsesi – kompulsi
  9. Panik
  10. Extrovert
  11. Introvert
  12. Romantis
  13. Promiskuitas
  14. Penjudi – Safety Player
  15. Genius
  16. Sarjana
  17. Efisiensi Intelektual
  18. Manager
  19. Pemimpin
  20. Bendahara
  21. Konsultan.
bisa dibaca-baca pada referensi yang sudah saya sebutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar