Rabu, 18 Februari 2009

MENEROBOS BATAS

Terkadang, sering aku berhubungan dengan duniamaya lewat warnet tetangga...
terkadang dapat warnet yang baik hati, membagikan fasilitas tanpa batas..
terkadang ada yang memberikan fasilitas dengan bersyarat....

yang bikin paling puyeng adalah bila ada retriksi dari admin, tidak boleh instal program sembarangan....
bila dipaksa diklik instalernya, muncullah peringatan admin tidak bisa dilanjut....
wah, umpatku dalam hati, lain kali tidak akan berkunjung lagi....

apa mau dikata...
menyerah...
tentu tidak....

namanya juga butuh...
yach, seringkali instal program downloader, yang terkadang tidak disertakan oleh pemiliknya...
waduh..waduh.. payah nich... gak bisa install.
padahal butuh waktu cepat buat download...
mau nanya ke operator...
malu dibilang gaptek..katrok...

apa mau dikata...
kucoba lewat drive c:document: muncullah dia peringatan si penjaga...
kucoba lewat drive d: muncullah dia sambil menyeringai...
kucoba lewat flashdisk bawaan: muncullah dia sambil bawa pentungan....

kapok dech...

cuman aku ingat...
masih ada folder yang berupa program di drive c:
C:\Program Files\
aku masuk ke dalam sub folder yang ada disitu.
akhirnya aku copy pastekan progam downloader itu disana.
dan maknyus.. meneroboslah aku tanpa hambatan buat ngeklik selanjutnya.
dan akhirnya aku bilang... gak jadi pindah ke tempat lain....

9 komentar:

riosisemut mengatakan...

Wuduh...kecian Sobatku yg cantiq ini.
Mau dunlud file aja musti smbunyi2 gt ya...

Suka nogkrong di warnet jg ya?
Sama kyk aq, tp klo aq, bknnya gak bs ngenet dirmh tp mau ngapelin Ratna, si penjaga warnet yg genit itu, hehe...

riosisemut mengatakan...

Wuduh...kecian Sobatku yg cantiq ini.
Mau dunlud file aja musti smbunyi2 gt ya...

Suka nogkrong di warnet jg ya?
Sama kyk aq, tp klo aq, bknnya gak bs ngenet dirmh tp mau ngapelin Ratna, si penjaga warnet yg genit itu, hehe...

riosisemut mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
riosisemut mengatakan...

Wuih...komentku muncul 3x Non...

sibaho mengatakan...

nanti ta' cobain tips nya... :D

My Journey mengatakan...

saya mau menerobos batas sampe kesini ahh...

Lyla mengatakan...

wahh... gitu ya caranya biar menerobosnya maknyusss hehee...

MATA HATI mengatakan...

wekekekek.. ulet jg sobatku ni..ikut lega deh..

GOMBLOH mengatakan...

patut dicontoh neh semangatnya

Salam KoMpaaaK

Posting Komentar