Jumat, 10 Oktober 2008

Deg-degan Pengalaman Pertama menggunakan premium rapishare



memang deg..deg..gan ya, setiap pengalaman pertama, apalagi yang itu tuh,,...... bila just maried, so pasti pengalaman yang paling dinanti2 dan deg.degan bahkan bikin grogi.. pengalaman malam pertama,...yang bener nich?
ups. ngomong nglantur kemana2, padahal judulnya aja menggunakan premium rapidshare... apa hubungannya nich?

ceritanya gini, kemarin gue baru beli account premium rapidshare, ngebuktikan, efektif gak tips dan trik yang aku tulis sebelumnya... (so jaim banget sich??), jangan2 gue cuman pembohong belaka! jangan sampe gitu bro, bisa dosa ach... gue takut juga sich bila ingat lagunya ungu...opick dll he..he..

nich die sortiran berita sebelumnya : "sebenarnya sudah banyak yang ngasih trik2 macam ini, cuman aku pengin membuat revisi2nya, coz yang sudah banyak aku coba, buat download banyak yang putus gak kelar, hanya sampai 60%, 80% kadang udah 99,9% akhirnya putus. sebel dan suebel banget!!!! Akhirnya aku coba ngotak-ngatik dan akhirnya hanya berbekal ide dan kreativitas hee..hee.. hee.. selanjutnya aku temukan cara yang bisa mengatasi download gratis sampai tuntas-tas-tas tas, tanpa putus. trik ini dapat mendownload dengan kecepatan 30-100Kbps. tergantung penggunaan jaringannya sih! tapi lumayanlah, coz aku udah mencoba untuk nyedot file seukuran 100mb dg speedy bisa dalam waktu 30 menitan."

nich dia buktinya:
sama2 aku menggunakan jasa layanan di warnet dengan label berspeedy, warnet yang sama:
  1. aku menggunakan account premium : sama2 mendownload file seukuran 100 mb, range yang baru aku peroleh kecepatan downloadnya : 30-100 Kbps. estimasi waktu downloadnya 30-40 menit. (biarpun aku udah ningkatkan split conectionnya sampai 16x)
    1. kelebihan : download bisa resume kapanpun juga tanpa takut loss.
      1. gak ribet2 atau repot2 download berkali-kali. cukup sekali nyedot, langsung habis sampai tuntas.
    2. kekurangan: gue belum tahu cara ningkatkan kecepatan download biar sampai diatas 1MBps. (bila sama2 menggunakan layanan warnet, mungkin udah dibatasi kecepatan koneksinya sama pemilik warnetnya kali..he..he.)... so buat yang baca2 artikelku ini, mohon sharing pengalamannya dong, bagaimana cara meningkatkan koneksi kecepatan download via warnet?
  2. aku menggunakan free rapidshare dengan cara sesuai artikel

    "DOWNLOAD GRATIS RAPIDSHARE : TRIK DAN TIPS DOWNLOAD GRATIS TANPA BATAS SELAMANYA"

    1. kelebihan: gratis dari rapidshare, tanpa dipungut biaya, kecepatan donwload 30-100 Kbps. rata-rata 50 Kbps. estimasi downloadnya 30-40 menit. (Conection splitnya 8x) ..so hampir sama dengan yang premium account.
    2. kekurangan: agak merepotkan, karena seringkali loss data, 40% atau 60%, tergantung server layanan penyedia jasa download gratisan yang digunakan buat mendownload.
      1. biasanya, file2 yang kita download akan terhapus sebelum kita sempat mengambilnya, sehingga harus mulai download lagi dari awal lewat server penyedia jasa download gratisannya, butuh waktu ekstra.
      2. seringkali harus mengecek apakah koneksi download sudah putus apa belum. bila sudah putus, maka kita harus mengganti dengan alamat yang baru, biar koneksinya nyambung lagi.
oke, sampai sini dulu aja aku nyeritakan pengalaman pertamaku bersama premium account rapidshare. so... aku ndak ngada2 tentang berbagi trik dan tips download gratis dari rapidshare..moga bermanfaat.

kata kunci: pengalaman pertama, pengalaman, pertama, rapidshare, megaupload, working, tested, download gratis, gratis, download, rapidshare download gratis, gratis download rapidshare, rapidshare gratis, gratis rapidshare, trik, tips, download tanpa batas. trik download gratis dari rapidhare tanpa batas. server, rapidshot, rapidleech, server, terputus, free rapidshare, rapidshare free, proxy.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tak selamanya rapidshare itu indah...
;-)

Posting Komentar