Selasa, 16 Desember 2008

Kumpulan artikel Kesehatan Reproduksi REMAJA

Banyak alasan mengapa masa remaja menjadi sorotan yang tidak lekang waktu. Psikologi sendiri memandang periode ini sebagai periode yang penuh gejolak dengan menamakan period of storm and stress. Bila banyak pihak mencemaskan individu yang berada pada masa remaja, bagaimana dengan sang remaja sendiri ? Ubaydillah, AN

Melanjutkan cerita pendidikan seksologi sebelumnya, kali ini dicoba mereview berbagai sumber artikel mengenai kesehatan reproduksi remaja yang telah aku baca dan layak untuk dijadikan bahan sumber pengetahuan yang pantas dibagi.
Sampai saat ini masalah seksualitas selalu menjadi topik yang menarik untuk dibicarakan. Hal ini dimungkinkan karena permasalahan seksual telah menjadi suatu hal yang sangat melekat pada diri manusia. Seksualitas tidak bisa dihindari oleh makhluk hidup, karena dengan seks makhluk hidup dapat terus bertahan menjaga kelestarian keturunannya.
Pada masa remaja rasa ingin tahu terhadap masalah seksual sangat penting dalam pembentukan hubungan baru yang lebih matang dengan lawan jenis.
Karena meningkatnya minat remaja pada masalah seksual dan sedang berada dalam potensi seksual yang aktif, maka remaja berusaha mencari berbagai informasi mengenai hal tersebut. Dari sumber informasi yang berhasil mereka dapatkan, pada umumnya hanya sedikit remaja yang mendapatkan seluk beluk seksual dari orang tuanya. Oleh karena itu remaja mencari atau mendapatkan dari berbagai sumber informasi yang mungkin dapat diperoleh, misalnya seperti di sekolah atau perguruan tinggi, membahas dengan teman-teman, buku-buku tentang seks, media massa atau internet. (Zainun Mu'tadin, SPsi., MSi. )

Di era globalisasi ini manusia dituntut untuk tetap bereproduksi, namun dalam jumlah yang terbatas dan tentunya harus berkualitas, serta bertanggung jawab dalam kehidupannya sebagai insan serta warga negara yang baik. ( dr. iwan setiawan)

selanjutnya dipersilahkan untuk baca-baca pada link yang telah disebut diatas.










6 komentar:

Artikel kesehatan mengatakan...

Artikel kesehatan maksih mas admin atas artikelnya,mudah di pahami oleh pembaca dan bermanfaat bagi orang banyak.thanks.

Obat Pembesar Penis mengatakan...

makasih gan artikelnya sangat membantu gan...
di tunggu artikelnya yang lain.
Obat Pembesar Penis

vitalitas pria mengatakan...

makasih info arrtikelnya manfaat sekali

vimax asli mengatakan...

makasih atas sumber informasinya yang baik

vigrxplus mengatakan...

sumber artikel yang bertanggung jawab memberri manfaat pembacanya

Unknown mengatakan...

artikel yang sangat bermanfaat bagi saya,,makasih gan atas informasinya

Vimax
Vimax Asli
Vimax Canada
Vimax Canada Asli
Obat Pembesar Penis

Vimax
Vimax Asli
Vimax Canada
Vimax Canada Asli
Obat Pembesar Penis

Vimax
Vimax Asli
Vimax Canada
Vimax Canada Asli
Obat Pembesar Penis

Vimax
Vimax Asli
Vimax Canada
Vimax Canada Asli
Obat Pembesar Penis

Vimax
Vimax Asli
Vimax Canada
Vimax Canada Asli
Obat Pembesar Penis

Posting Komentar